rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Kamis, 13 Mei 2010

Kenapa Dbc Network ????

Awalnya cuma ikutan ajah dan aku enda ngerti :D secara upline aku itu udah ngajakin dari setahun yang lalu tapi aku gak minat hehehehe. Setelah di jelaskan dan upline aku membuktikan bener klo dy udah berhasil naek ke level yg labih tinggi. itu karena usahanya yg gigih. dan setelah baca ebook traningnya sama artikel-artikel tentang orang sukses di dbc Network aku jadi tertarik ikutan secara disini 85% bisnisnya di jalankan online.

Itu yang buat aku senang karena aku termasuk pemalu (malu-maluin iye :d ) mksdnya klo buat nawarin barang or ikutan bisnis MLM yg dimana jaringan marketing ini di pandang sebelah mata oleh sebagian orang, orang dengernya pasti udah understimate duluan (hayoo ngaku iya kan :D)karena dulu aku juga gtu hihihihi setelah aku mempelajari lebih banyak lagi ternyata jauh berbeda disini belajar lebih banyak tentang marketing online bahkan bagi yg gaptek, dah gtu kekeluargaan bgt pasti upline siap membantu jadi nambah temen dan persaudaraan dech.

Memanfaatkan produk yang nyata dengan pemasaran secara multi level marketing yang digabung dengan teknologi canggih seperti internet telah banyak terbukti adalah hal yang luar biasa! Pelajarilah sistem sebuah bisnis..apapun itu sebelum anda menyatakan bisnis ini "salah", atau money game ;-)

Dengan sistem online marketing terbaru dari d'BC Network, 95% kerja kamu akan dilakukan oleh sistem kami.

kamu hanya cukup mengalihkan belanja bulanan kamu seperti kebutuhan kita setiap bulanan yaitu sabun, shampo, handbody dll dan membantu mendaftarkan prospek ke Oriflame.

4 Simple Step d'BC Network :

1.Bergabung bersama Oriflame melalui d'BC Network
2.Mengalihkan belanja bulanan ke produk Oriflame sebesar 75BP setiap bulannya
3.Mencari 4 orang yang mau melakukan hal yang sama (dikerjakan mayoritas oleh sistem kami)
4.Membantu dan membimbing downline (dikerjakan mayoritas oleh para leader kami)

Kenapa pilih Oriflame?

Karena di sini kita bisa dapet 1 paket sekaligus, KOMPLITT:
1. Look great!!
2. Have FUN
3. Make MONEY

Bisnis Oriflame itu satu2nya bisnis dengan pertumbuhan tercepat di dunia Direct selling / M*LM lohhh, kenapa? Karena Oriflame menjadi pilihan orang2 yang memang pintar memilih bisnis di seluruh dunia.

Kenapa M*LM nya saya Oriflame dengan dBCN???

Jawabannya :

Karnaa produknya bisa saya gunakan sendiri untuk sehari2 dan tentunya harganya yang terjangkau dengan kantong, stiap bulannya ada promo, bahkan promo khusus sehingga memudahkan saya juga pren/mba/mas/mom/adik/kaka untuk membeli / menjual produk oriflame ini atau mencari teman untuk menjadi tim bisnisnya.

apa iya bisnis Oriflame sama seperti bisnis M*LM lainnya?? Merekrut dan menjadikan korban dan hasilnya hanya dinikmati oleh orang di atas2nya???

Jawabannya “TIDAK”

Karnaaa dibisnis oriflame ini mereka yang kerja maka merekalah yang akan dapat hasilnya…..
Memangggg sih penghasilan ampe jutjut itu di hasilkan dengan mengeluarkan modal, namunnnn modal itu hanya puluhan ribu, Rp. 39.900 tepatnya.
Bisnis oriflame ini bukan money game atau perputaran uang di mana bonus kita hanya akan keluar jika ada keseimbangan di Jaringan kita. NO, bisnis oriflame bukan seperti itu yaaaaaa…..

disini juga aku baru belajar, banyak hal yg perlu di pelajari memang untuk menjadi orang sukses. gak harus pintar untuk menjalankan bisnis ini cuma butuh proses untuk menjadi lebih pintar ^_^

1 komentar:

aquh mengatakan...

numpang mampir ni mbak di blognya...
sekalian nawarin dagangan aquh juga... kali2 aja tertarik ^_^

http://mlm-tanpa-modal.blogspot.com

Posting Komentar